Kamis, 03 September 2015

TRS dan SFF




Taman Rekreasi Sengkaling merupakan tempat wisata di malang yang sudah lama berdiri dan menjadi primadona wisata Malang. Berbagai jenis wisata ada disini yaitu pemandian kolam renang dengan adanya ditambahkannya ragam permainan airnya, ada juga taman margasatwa dengan aneka jenis satwa menarik untuk bisa dikunjungi.
Dari sejarah taman rekreasi Sengkaling, yang dulunya hanya untuk karyawan Bentoel Group, sampai akhirnya dibuka untuk umum, sampai sekarang diambil alih oleh UMM Malang, makan inovasi dan pengembangan terus diperkaya untuk memanjakan para pengunjung. Taman Rekreasi Sengkaling sendiri berlokasi di di Jl. Raya Mulyoagung No. 188, Kecamatan Dau, Kabupaten Malang, Jawa Timur. Jam buka obyek rekreasi di Malang ini buka dari jam 06.00 sampai jam 17.00. Tiket masuk biasa : Rp. 15. 000,  Tiket terusan (Paket Pinishi) : Rp. 30.000 (untuk dewasa), Rp. 25.000 (untuk anak – anak) dapat menikmati semua permainan yang ada.

Taman Rekreasi Sengkaling ini cocok dikunjungi bersama anggota keluarga, teman-teman, maupun dengan pacar. Fasilitas lengkap kolam renang air panas, dan air dingin, menjadikannya favorit bagi masyarakat kota Malang yang ingin berenang atau sekadar bermain air di wahana-wahana yang telah tersedia dengan air alami asli dari sumber mata air pegunungan. Disajikan pula berbagai events untuk dapat lebih menghibur seperti pertunjukan musik, dangdut, show dan lain sebagainya.

Sengkaling Food Festival ( SFF ) merupakan ikon wisata baru di Malang, yang dibangun di kawasan Taman Rekreasi Sengkaling ( TRS ). Sengkaling Food Festival, menampilkan sajian ragam khas makanan asli Kota Malang, beserta oleh-oleh asli Kota Malang yang membuat pilihan anda semakin banyak dan sesuai selera. Disediakan pula pilihan makanan Japanese Food maupun Oriental food sebagai pilihan sesuai selera. serta terdapat butik yang menjual pakaian bermerek dan berkualitas. SFF buka setiap hari mulai pukul 16.00 s/d 23.00 WIB , kecuali hari Sabtu dan Minggu SFF buka mulai pukul 12.00 s/d 23.00 WIB.Tujuan TRS menyelenggaran SFF antara lain adalah untuk mengubah image masyarakat luas bahwa Taman Rekreasi Sengkaling sedang dan akan selalu berubah seiring dengan perkembangan pariwisata di Malang. TRS akan bertransformasi berubah menjadi taman rekreasi yang modern, yang akan kembali menjadi tempat tujuan utama para wisatawan Malang dan Jawa Timur.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar