Rabu, 02 September 2015

Perkembangan atau Kemajuan Teknologi



           Perkembangan teknologi sekarang ini telah banyakmenghasilkan kemajuan yang sangat hebat. Adanya teknologi dapat berdakmpak cukup besar bagi banyak kehidupan di bumi ini maupun luar. Contohnya pada jaman dahulu saat kita ingin berhubungan jarak jauh tidak bisa mungkin kita hanya bisa melalui menulis surat, tetapi dengan kecanggihan yang kita miliki sekarang kita dapat melakukan dengan elektronik handphone. Dengan kecanggihan handphone kita pun bisa langsung bertatap muka, yaitu dengan video call. Dengan perkembangan teknologi yang semakin canggih maka semakin banyak peraturan yang pemerintah berikan untuk kita yang menggunakan teknologi yang kita pakai.
        Perkembangan teknologi memang penting dalam kehidupan manusia sekarang, karena dapat menunjang kelangsungan hidup manusia. Di banyak belahan masyarakat, teknologi telah membantu memperbaiki ekonomi, pangan, komputer, dan masih banyak lagi.
Itu semua dapat dibuktikan bahwa teknologi menjadi kebutuhan di setiap kehidupan manusia. Apalagi dengan adanya komputer dan laptop yang hampir semua pekerjaan manusia memiliki hubungan dengan komputer dan laptop tersebut. Sehingga pantas jika komputer adalah penemuan yang paling mutakhir dan yang paling berpengaruh pada kehidupan manusia.
        Teknologi komunikasi yang telah ada merupakan sebuah jawaban dari adanya perkembangan zaman. Hal ini terjadi karena semakin berkembang maju sebuah peradaban manusia maka teknologi pun akan terus mengalami perkembangan untuk menyelaraskan pola peradapan manusia itu sendiri.





Tidak ada komentar:

Posting Komentar